img_title
Foto : Instagram/@itsrossa910

IntipSeleb Lokal – Penyanyi Rossa kaget saat mendengar suara Glenn Fredly ketika sedang bernyanyi di atas panggung. Pasalnya suara itu sangat dekat dan khas, membuat Rossa langsung nengok ke belakang.

Ternyata itu adalah suara rekaman yang diputar oleh kru di tengah-tengah Rossa bernyanyi. Sontak Rossa langsung berhenti dan merasa senang, namun kemudian raut wajah berubah sedih. Penasaran? Baca berita di bawah ini.

Glenn Fredly

Instagram/mutiaa_ayuu
Foto : Instagram/mutiaa_ayuu

Kepergian mendiang Glenn Fredly ke pangkuan tuhan secara mendadak dua tahun lalu membuat semua sahabatnya bersedih. Musisi papan atas yang memiliki suara yang khas itu harus mendahului kita, saat semua orang sedang sibuk dengan Covi-19.

Glenn meninggalkan seorang istri dan anak yang baru berusia 40 hari. Glenn Fredly memang diketahui punya penyakit kronis yang diidapnya beberapa waktu terakhir sebelum meninggal.

Sedihnya, sebelum meninggal Glenn sempat menuliskan ucapan ulang tahun untuk sang istri, Mutia Ayu. Bahkan sempat merencanakan membuat sebuah acara musik dengan teman artis.

Topik Terkait