img_title
Foto : Instagram/@dewiperssik9

IntipSeleb Lokal – Perceraian pedangdut Dewi Perssik dengan Angga Wijaya memang sudah ketok palu. Keduanya sudah resmi bercerai per tanggal 1 Agustus 2022.

Namun masalah keduanya belum kunjung usai, lantaran Angga Wijaya dan Dewi Perssik saling bongkar aib selama menjalani rumah tangga. Apa saja yang mereka beberkan? Simak selengkapnya di bawah ini.

Perceraian Dewi dan Angga

IntipSeleb/Tiya Sukmawati
Foto : IntipSeleb/Tiya Sukmawati

Pengadilan agama Jakarta Selatan sudah ketok palu, perkara perceraian antara Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. Keduanya resmi bercerai per tanggal 1 Agustus 2022. Diketahui Angga Wijaya menceraikan Dewi Perssik dengan mengajukan gugatan pada awal Juli lalu.

Walau sudah resmi bercerai, Angga Wijaya mengaku masih mencintai sang biduan yang dikenal dengan goyang gergaji itu. Namun tanggapan Dewi Perssik selalu datar ketika sang mantan mengucap kata sayang.

Bahkan Angga Wijaya mengakui keluar dari rumah hanya membawa pakaian saja. Beberapa barang yang masih tertinggal di rumah Dewi Perssik, bahkan harus dikirim melalui jasa pengiriman cepat. Angga diketahui tidak bisa masuk ke rumah itu.

Topik Terkait