X

IntipSeleb – Nama Soraya Ulfa belakangan tengah heboh di media sosial. Hal ini terkait dengan pengakuan seorang wanita lewat sebuah thread yang mengaku dihamili adik dari selebgram berinisial SU.

Cuitan yang disebar pada Sabtu, 1 Februari 2020 ini menarik perhatian publik karena wanita itu mengaku tidak mendapatkan pertanggungjawaban dari kekasihnya, AM maupun dari keluarganya yang kedua kakaknya merupakan selebgram hijab.

Dia mengaku sudah menjalani pacaran beda agama dengan adik selebgram tersebut selama satu tahun. Wanita itu mengatakan dirinya dan AM sempat melakukan hubungan intim saat liburan di luar negeri hingga hamil.

Emosi wanita itu semakin memuncak saat AM tidak mau bertanggung jawab dan malah memintanya untuk mengugurkan kandungannya. Keluarga AM pun seakan lepas tangan dan memilih untuk memblokir komunikasi dengan wanita tersebut. Padahal keluarga mereka dikenal taat beragama.

Baca juga: Viral! Wanita Dihamili Adik Selebgram SU, Beda Agama Disuruh Aborsi

Lantas siapa sebenarnya Soraya Ulfa itu? Berikut faktanya yang dirangkum IntipSeleb.

Selebgram

Soraya Ulfa

Sumber foto: Instagram/@sorayaulfa15

Soraya Ulfa memiliki nama asli Soraya Ulfa Faisal. Dia diketahui sebagai selebgram hijaber yang cukup terkenal. Akun Instagramnya, @sorayaulfa15, bahkan telah mendapat centang biru dari Instagram dan telah mengumpulkan 246 ribu pengikut.

Dalam laman Instagramnya, Soraya Ulfa rajin membagikan foto OOTD-nya dengan gaya yang simpel sehingga mudah diikuti para wanita.

Punya kakak yang juga selebgram

Soraya Ulfa

Sumber foto: Instagram/@sorayaulfa15

Soraya Ulfa memiliki kakak yang juga selebgram hijabers bernama Chairunnisa Septiany atau yang juga dikenal Nissa Chair.

Sama seperti Soraya, Nissa juga kerap memamerkan gaya padu padannya dalam berbusana. Instagramnya @nissachair telah mengumpulkan 111 ribu pengikut. Namun kini Instagramnya, sudah diubah menjadi private.

4 bersaudara

Soraya Ulfa

Sumber foto: Instagram/@sorayaulfa15

Selain Chairunnisa Septiany, Soraya Ulfa juga masih memiliki dua saudara kandung lainnya berjenis kelamin laki-laki. Di Instagramnya, Soraya beberapa kali membagikan potret kekompakan mereka.

Berasal dari Aceh

Soraya Ulfa

Sumber foto: Instagram/@sorayaulfa15

Selebgram berusia 25 tahun ini merupakan wanita yang berasal dari NAD atau Nanggroe Aceh Darussalam. Dalam beberapa postingannya, Soraya kerap menyematkan sejumlah lokasi di Aceh.

Kerja sama label ternama

Soraya Ulfa

Sumber foto: Instagram/@sorayaulfa15

Belum lama ini, Soraya bersama Nissa diajak untuk berkolaborasi dengan sebuah brand fashion ternama. Keduanya dipersilahkan untuk menuangkan ide mulai dari desain, konsep sampai bahan yang sesuai dengan gaya mereka sendiri.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan lebih lanjut mengenai masalah ini baik dari Soraya Ulfa maupun Nissa Chair. Setelah kabar ini beredar, Soraya Ulfa sudah mematikan kolom komentar di beberapa unggahannya serta membantasi kolom komentar Instagramnya.