X

IntipSeleb – Rahmawati Kekeyi Putri dan Rio Ramadhan, yang menjadi salah satu pasangan viral di akhir tahun 2019 kembali jadi perbincangan. Pasalnya dua bulan setelah mengkonfirmasi kabar putus, kini mereka malah kompak membantah.

Keduanya mengatakan kalau mereka hanya terlibat salah paham sebelumnya. Bahkan untuk membuktikan cintanya, Rio Ramadhan sampai mencium Kekeyi. Seperti apa? Berikut penjelasannya.

Bantah kabar putus

Hubungan Kekeyi dan Rio beberapa waktu lalu memang menyita perhatian publik. Tapi tidak bertahan lama, keduanya dikabarkan putus. Isu ini mencuat setelah beredar foto Rio jalan bareng wanita lain. Rahmawati Kekeyi pun sempat beberapa kali mengunggah postingan galau di Instagramnya.

Kabar ini kemudian dikonfirmasi Rio Ramadhan di hadapan awak media usai menjadi bintang tamu di program acara 'Rumpi', Desember 2019 lalu. Rio membenarkan kabar putusnya dengan beauty vlogger asal Nganjuk itu. "Sekarang sudah putus, ya," kata Rio Ramadhan.

Tapi beberapa bulan berlalu, keduanya kini malah kompak membantah kabar putus tersebut. Pernyataan ini terlihat dari video yang diunggah Rio Ramadhan di Instagramnya pada Sabtu sore, 8 Februari 2020.

Dalam postingannya, Rio menunjukkan kebersamaannya dengan Kekeyi sambil membantah kabar putus mereka. Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi mengatakan kalau permasalahan mereka sebelumnya hanyalah kesalahpahaman.

"Siapa sih yang putus ayam?," kata Rio.

"Enggak tahu tuh bek, siapa sih yang putus ya?," jawab Kekeyi

"Jadi kita tuh enggak putus, kemaren itu cuma kesalahpahaman doang," jelas Rio Ramadhan.

"Kita baikan kok sekarang," sahut Kekeyi.

"Dan kita masih pacaran juga," timpal Rio.

Rio pamer cium Kekeyi

Kekeyi - Rio

Dalam video tersebut, Rio Ramadhan juga meminta netizen untuk tidak berpikiran negatif tentang hubungan mereka. Dia dan Kekeyi akan membuktikan kalau hubungan yang mereka jalani dapat bertahan lama. Di akhir videonya, Rio bahkan mencium Kekeyi untuk membuktikan cintanya.

"Jadi buat para netizen jangan pernah mikir macem-macem soal kita berdua. Kita bakal buktiin kalau kita tuh langgeng. Amin," tandas Rio yang kemudian mencium bagian pelipis Kekeyi.

Pernyataan ini pun ramai ditanggapi netizen. Banyak dari mereka yang tampak ikut berbahagia dengan kabar balikan Rio dengan Kekeyi. Tapi tidak sedikit pula netizen yang mencibir dan mengatakan kalau keduanya kembali bersama hanya berusaha untuk kembali mencari sensasi.

"Uangnya menipis ya biar dikejar wartawan lagi. Eksis lagi deh," komentar seorang netizen.

"Balikan biar trending lagi tar kalo udah trending di tinggal lagi deh," timpal netizen lainnya.

Semoga berbahagia, Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi.

Baca juga: Kesal Rio Ramadhan Dihujat, Kekeyi Ancam Lapor Polisi