img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Eka Saputra atau dikenal sebagai Bonge kini menjadi remaja viral dan melekat pada dirinya sebagai ikon Citayam Fashion Week yang beberapa waktu belakangan tak luput dari perhatian. Dalam sebuah kesempatan, Bonge pun diundang Raffi Ahmad pada acaranya. Ayah dari dua anak tersebut meminta foto dengan Bonge, namun rupanya yang dimintai foto menyebutkan sebuah angka.

Lantas berapakah tarif yang dikenakan Bonge untuk Raffi Ahmad yang dijuluki sebagai sultan tersebut? Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb!

Tarif Bonge Bikin Syok

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Nama Bonge rasanya masih terus dielukan dan jadi bahan perbincangan publik. Pasalnya ia menjadi salah satu remaja viral lantaran meramaikan Citayam Fashion Week. Bersama dengan Roy, Jeje Slebew, dan Kurma, keempat nama tersebut kerap diundang oleh para artis Tanah Air dalam acara mereka.

Seperti halnya Raffi Ahmad dan Irfan Hakim yang tak luput ingin mengenal sosok Bonge lebih dekat. Dalam sebuah cuplikan yang diunggah oleh akun gosip @rumpi_gosip, terlihat Bonge datang di acara Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Tentunya ayah dari Rafathar dan Rayyanza tersebut berinteraksi dengan Bonge dan ingin mengabadikan momen bersama remaja viral tersebut untuk postingannya di Instagram.

Topik Terkait