img_title
Foto : Instagram/mimashafa

IntipSeleb Lokal – Rumah tangga Mona Ratuliu dan Indra Brasco jauh dari terpaan isu miring sehingga 20 Tahun sudah keduanya telah menikah. Mona Ratuliu pun mengungkapkan rasa syukurnya menikah dengan Indra Brasco.

Namun di balik rumah tangganya, terdapat kisah pilu mengenai sang putri sulung, Mima Shafa yang pernah melakukan percobaan bunuh diri. Seperti apa kisahnya? Cek ke bawah untuk selengkapnya bersama IntipSeleb.

Tangisan Mona Ratuliu

Instagram/mimashafa
Foto : Instagram/mimashafa

Mona Ratuliu dan Indra Brasco telah menikah selama 20 Tahun dan telah dikaruniai 4 orang anak bernama Davina Shava Felisa, Baraka Rahadian Nezar, Syanala Kania Salsabila, dan Numa Kamala Srikandi.

Di balik kehidupan rumah tangganya dengan Indra, rupanya putri sulung Mona Ratuliu, Davina Shava Felisa atau dikenal sebagai Mima Shafa menyimpan sebuah cerita mengenai kesehatan mental.

Di mana Mima Shafa menceritakan pengalaman dirinya yang melakukan percobaan bunuh diri. Hal tersebut terlihat dalam unggahannya di Instagram, yang terlihat rekaman ia mendapatkan penanganan di rumah sakit. Mima Shafa pun menceritakan soal kondisinya yang drop kala itu.

Topik Terkait