img_title
Foto : Instagram/@kimbabfamily.official

IntipSeleb LokalKimbab Family adalah keluarga multikultural Indonesia dan Korea Selatan. Gina Selvina atau yang akrab disapa Mama Gina merupakan perempuan asal Bandung, Indonesia sedangkan suaminya, Jay Yeon atau Appa Jay adalah orang asli Korea Selatan.

Telah pindah ke Korea Selatan, Kimbab Family harus menahan diri tak mudik ke Indonesia karena Pandemi COVID-19. Kini setelah situasi mulai membaik, Kimbab Family akhirnya tiba di Tanah Air setelah 3 tahun lamanya. Seperti apa kisahnya? Simak artikelnya di bawah ini.

Tiba di Indonesia

Instagram/@kimbabfamily.official
Foto : Instagram/@kimbabfamily.official

Belum lama ini akun Instagram Kimbab Family mengunggah sederet foto saat mereka berada di Bandara. Ternyata potret tersebut sebagai informasi bahwa kini keluarga tersebut telah tiba di Indonesia.

“Halo, Keluarga Online, apa kabar? KAMI SUDAH SAMPAI INDONESIA!! Beberapa hari belakangan, selain fokus ke perjalanan, sesampainya di Indonesia juga langsung fokus silaturahmi ke keluarga besar,” tulis Kimbab Family dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa, 2 Agustus 2022.

Kimbab Family pun menuliskan bahwa mereka senang karena akhirnya bisa mudik kembali ke Indonesia setelah 3 tahun lamanya di Korea Selatan.

Topik Terkait