img_title
Foto : Instagram/abunsungkar

IntipSeleb Gosip – Muhammad Abdul Wahab Sungkar atau yang lebih dikenal dengan nama Abun Sungkar kembali berperan sebagai karakter Rian di film 12 Cerita Glen Anggara yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Luluk HF.

Pada kesempatan keduanya berperan sebagai Rian, Abun Sungkar mengungkap suka dukanya selama proses syuting dan keinginannya soal duet akting bareng Prilly Latuconsina lagi. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya!

Suka Duka Selama Syuting

Intipseleb/Hijria
Foto : Intipseleb/Hijria

Berperan dalam film 12 Cerita Glen Anggara, ini merupakan kali kedua Abun Sungkar perankan karakter Rian setelah sebelumnya memerankan karakter yang sama di film Mariposa.

Meski sebelumnya sudah pernah memerankan karakter tersebut, bukan berarti segalanya berjalan dengan lancar. Abun Sungkar mengungkap tetap ada suka dan duka yang ia hadapi selama proses syuting, terutama karena dilaksanakan selama pandemi.

“Mungkin kalau sukanya itu karena bisa ketemu lagi sama pemain-pemain dan kru-kru serta sutradara yang sebelumnya dari Mariposa,” ungkap Abun Sungkar saat ditemui di kantor VIVA.co.id pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Topik Terkait