img_title
Foto : Instagram/@12ceritaglenanggara

IntipSeleb Film – Penulis Luluk HF merasa bahagia saat tahu novelnya akan kembali diangkat menjadi sebuah film layar lebar. Setelah Mariposa, kini novelnya yang berjudul 12 Cerita Glen Anggara pun akan tayang di bioskop kesayangan Anda pada 18 Agustus 2022.

Namun tak disangka kalau pemeran Shena dalam film tersebut akan dimainkan oleh Prilly Latuconsina. Selain Prilly, tokoh utama lainnya ada Junior Robert, Adhisty Zara, Angga Yunanda, dan Abun Sungkar. Penasaran? Baca berita di bawah ini.

Keluarga Histeris

Dokumen Pribadi Dian Riski Rosmayanti
Foto : Dokumen Pribadi Dian Riski Rosmayanti

Luluk HF bercerita kepada Intipseleb, bahwa sangat kaget mengetahui pemeran utamanya akan dilakoni oleh Prilly Latuconsina. Siapa yang tak kenal Prilly, artis muda yang sukses, berbakat dan banyak menyabet penghargaan.

Selain dirinya, keluarganya pun ikut histeris mendengar Prilly Latuconsina akan memerankan tokoh utamanya. Bagaimana tidak, film 12 Cerita Glen Anggara itu diangkat dari novel yang terinspirasi dari kisah nyata hidupnya.

“Aku gak nyangka banget pas diberi tahu Prilly akan mencadi castnya. Setelah aku kasi tahu keluarga, mereka juga sangat antusias dan bilang ‘wah ini bakal keren banget’,” ujarnya, di kantor Viva.co.id di Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa, 2 Agustus 2022.

Topik Terkait