img_title
Foto : Instagram/ussfeeds

IntipSeleb GosipTiti Kamal dan Christian Sugiono merupakan pasangan harmonis dan jauh dari gosip miring. Kisah cinta keduanya pun menjadi sorotan publik.

Diketahui jika Titi Kamal dan Christian Sugiono sempat berpacaran kurang lebih 10 tahun hingga akhirnya memutuskan untuk menikah di tahun 2009. Selama masa-masa pacaran rupanya wanita kelahiran 7 Desember 1981 tersebut pernah membuat surat cinta untuk suaminya itu. Lantas seperti apa isinya? Yuk simak artikel berikut ini!

Surat Cinta dari Titi Kamal Untuk Christian Sugiono

Instagram/ussfeeds
Foto : Instagram/ussfeeds

Belum lama ini beredar foto lawas Titi Kamal dan Christian Sugiono ketika keduanya masih berpacaran. Dalam foto tersebut nampak terlihat sebuah buku diary dan juga juga beberapa foto jadul mereka yang diambil dalam mesin foto atau photobox.

"Siapa bilang pasangan yang berbagi sesi fotobox tidak akan bertahan lama?lihat mereka @titi_kamall&csugiono, rasanya mereka bahkan tidak menua sama sekali," dikutip dari akun sosial media @ussfeeds.

Dengan pena tinta berwarna biru serta kata-kata penuh manis. Rupanya Titi Kamal menuliskan pesan cinta untuk Christian Sugiono yang ketika itu masih berpacaran.

"Tian, i just wanna say, Happy Valentine's Day," tulis Titi Kamal.

"Sugiku sayang (He..he..) makasih ya udah menemani hari-hari titi selama beberapa bulan terakhir ini (17 bln lebih) yayang... hari-hari titi terasa indah&bersemangat gara-gara ada kamu, biar kita jauh tapi titi ngerasa tian deket kok (jauh dimata dekat dihati)," lanjutnya.

Dalam surat itu. Titi mengatakan bahwa dirinya senang bisa menjalin hubungan dengan Christian Sugiono.

"Biarpun kita gabisa merayakan hari special ini bareng2 tapi yang penting TITI Bahagia... seneng deh rasanya pacaran sama sugi yang katanya disenengi cewe-cewe (gila laki gw idola gw)," tulis Titi Kamal.

"Yayang ganteng juga bentar lagi ultah ya.. bingung kamu lagi seneng apasih,"lanjut ibu dua anak tersebut.

Tentang Titi Kamal dan Christian Sugiono

Instagram/ussfeeds
Foto : Instagram/ussfeeds
Topik Terkait