img_title
Foto : YouTube/KH INFOTAIMENT

IntipSeleb Gosip – Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya kini sudah berakhir. Mereka resmi bercerai pada Senin 1 Agustus 2022 kemarin di di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski sudah bercerai Angga Wijaya berharap agar bisa menjalin hubungan baik dengan biduan yang dikenal dengan goyang gergaji tersebut. Namun belakangan ini, pelantun lagu 'Akan Indah Pada Waktunya' membongkar kasus yang melibatkan mantan suaminya tersebut. Lantas bagaimana tanggapan Angga Wijaya? Yuk simak artikel berikut ini!

Postingan Dewi Perssik

Instagram/dewiperssik9
Foto : Instagram/dewiperssik9

Melalui akun Instagram pribadinya Dewi Perssik membongkar kasus yang melibatkan mantan suaminya. Depe sapaannya, mengatakan jika Angga Wijaya kerap kali mengambil uang muka pembayaran manggung miliknya.

Bahkan pedangdut tersebut menunjukan bukti pembayaran salah seorang klien yang sebelumnya membayar uang muka senilai Rp100 juta ke rekening bernama Budianto. Namun ia mengaku tidak pernah merasa memberikan rekening miliknya.

"Saya tidak pernah mempercayakan nama Budianto menerima uang DP saya, karena dia bukan tim saya. Jadi siapakah dia?," tulis Dewi Perssik, dilansir dari akun Instagram pribadinya, Selasa, 2 Agustus 2022.

Dewi Perssik kemudian menyebut Angga Wijaya kerap menyunat uang manggungnya. Ia juga mengatakan akan menyerahkan kasus ini ke kuasa hukumnya.

"Biar lawyer saya yang menangani ini," tulis Depe.

Tanggapan Angga Wijaya

YouTube/KH INFOTAIMENT
Foto : YouTube/KH INFOTAIMENT
Topik Terkait