img_title
Foto : Instagram/@jokoanwar

IntipSeleb Film – Film Pengabdi Setan 2 : Communion siap menyapa penonton pada 4 Agustus 2022. Film tersebut merupakan sekuel dari film Pengabdi Setan yang rilis pada 2017 silam.

Masih dengan sutradara yang sama, film Pengabdi Setan 2 : Communion kembali menggandeng Joko Anwar. Lantas apa kira-kira yang akan membedakan film tersebut dengan versi terdahulunya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Lebih Horor

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Film Pengabdi Setan yang rilis 2017 berhasil menuai pujian dari para penonton. Tidak main-main film tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton.

Kesuksesan versi pertama, jadi pemicu hadirnya sequel keduanya yakni film Pengabdi Setan 2 : Communion. Film yang akan tayang 4 Agustus 2022 itu dijanjikan memberikan rasa yang lebih horor ketimbang film lain dengan genre yang sama.

Segenap kru yang terlibat, diwakili oleh Ical Tanjung mengungkapkan dirilisnya film Pengabdi Setan 2 : Communion miliki harapan mampu mengundang banyak penonton. Terlebih sekuel pertamanya berhasil menuai kesuksesan dan jadi salah satu film kebanggaan di Indonesia.

Topik Terkait