img_title
Foto : Instagram/@tarabasro

IntipSeleb Film – Film Pengabdi Setan akan tayang pada 4 Agustus 2022. Film tersebut melanjutkan misteri dari perjanjian ibu dengan setan demi mendapatkan keturunan.

Jadi versi lanjutan dari Pengabdi Setan yang rilis 2017 silam, Pengabdi Setan 2 : Communion dijanjikan lebih seram. Lantas apa kira-kira alasan wajib menonton film tersebut? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Bisa Dinikmati oleh Teman dan Keluarga

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Meski sebagai film horor rupanya film Pengabdi Setan 2 : Communion bisa ditonton bersama teman maupun keluarga. Hal ini diungkapkan langsung oleh pemeran utama film tersebut yakni Tara Basro.

Menuai kesuksesan dari versi pertamanya, Pengabdi Setan 2 : Communion siap menghadirkan beragam suasana. Tak heran meski bercerita tentang perjanjian manusia dengan setan, justru tetap sosok ditonton bersama orang-orang tersayang.

"Karena dalam satu film dapat berbagai genre kali ya, ada lucunya, ada seremnya, ada bahagianya, jadi film yang seru untuk dinikmati sama temen-temen dan keluarga," ujar Tara Basro saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Kawasan Jakarta Selatan, pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Topik Terkait