img_title
Foto : Instagram/tasyiiathasyia

IntipSeleb Gosip – Sebelumnya heboh beredar soal pemberitaan miring antara saudara kembar vlogger beauty yaitu Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia. Absennya Tasyi di acara ulang tahun Lily anak Tasya, membuat banyak spekulasi sehingga banyak penggiringan opini jika keduanya tak akur.

Dibongkar oleh Syech Zaki suami dari Tasyi Athasyia, jika pernikahan mereka disebut bermasalah. Kira-kira seperti apa? Scroll artikelnya berikut ini.

Syech Zaki Buka Suara

YouTube/Tasyi Athasyia
Foto : YouTube/Tasyi Athasyia

Belakangan ini heboh beredar tentang pemberitaan Tasyi Athasyia yang dituding memiliki hubungan buruk dengan saudara kembarnya Tasya Farasya lantaran tak ikut hadir dalam acara ulang Tahun Lily. Tak ingin menjadi fitnah yang keji, Tasyi ditemani oleh Syech Zaki sang suami akhirnya buka suara.

Menurut Syech Zaki jika selama ini pernikahannya cukup bermasalah. Dengan tegas, suami dari Tasyi Athasyia itu menceritakan kronologi dan alasan Tasyi tak hadir saat Lily ulang tahun.

Permasalahan ini menjadi semakin besar, dan memunculkan spekulasi-spekulasi ke arah negatif. Terpaksa Syech Zaki membongkar semua hal yang terjadi dalam rumah tangganya dan hal apa yang selama ini dilarangnya kepada sang istri.

Topik Terkait