img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Gosip Denise Chariesta baru saja meluncurkan lagu sekaligus video klip berjudul 'Abangku Sayang' pada Selasa, 2 Agustus 2022. Selain itu, ia juga turut mengumpulkan beberapa mantan pegawai Razman Arif Nasution.

Para mantan pegawai Razman Arif Nasution itu mengaku tak mendapatkan haknya. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Denise Chariesta Minta Razman Tunaikan Kewajiban

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Denise Chariesta meminta secara terbuka kepada Razman Arif Nasution untuk memenuhi kewajibannya. Denise mendesak agar gaji mantan pegawai Razman dibayarkan secara penuh.

Lebih lanjut, Denise Chariesta menjelaskan bahwa para mantan pegawai Razman Arif Nasution tersebut sudah bekerja sebagaimana mestinya. Maka dari itu, kewajiban Razman adalah memenuhi gaji yang telah disepakati.

"Kalau saya kan tidak mengumpulkan kan, tapi di sini saya meminta kepada bang Razman untuk membayarkan hak-hak yang seharusnya mereka terima gitu," ungkap Denise Chariesta saat ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Topik Terkait