img_title
Foto : Instagram/@himynameisernie

IntipSeleb Lokal Tante Ernie tak ada kapoknya untuk mengunggah foto-foto seksi. Meski tidak pamer belahan dada biasanya, unggahanya tak kalah menggoda.

Terbukti ramainya warganet yang memberikan reaksi. Lantas seperti apa kira-kira komentar dari warganet? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Pose Seksi dari Belakang

Instagram/@himynameisernie
Foto : Instagram/@himynameisernie

Sebelumnya, Tante Ernie sempat absen beberapa saat untuk memamerkan foto seksi. Kali ini ibu tiga anak itu sudah 'comeback' karena rajin lagi umbar keseksian.

Jika dilihat dari koleksi unggahanya, nampak Tante Ernie tanpa sungkan memperlihatkan lekuk tubuh, terutama belahan dada. Dirinya terbiasa mengenakan pakaian ketat dengan bagian dada yang rendah, sehingga mempertontonkan belahan dada.

"Buah nanas buah pepaya..Pengen gue libas nih para buaya !!! Kenapa siihh belakangan ini kok mikirian buah2an mulu yak jadi bingung!! Sabodo teuing ah, rek ngadeprok heula pokona mah di dieu !! ( khusus keturunan Eropah yg mengerti ini )" tulis Tante Ernie dilansir IntipSeleb dari Instagram @himynameistanteernie.

Topik Terkait