img_title
Foto : Instagram/@kevin_sanjaya/ @valenciatanoe

IntipSeleb Lokal – Kabar bahagia datang dari pemain bulutangkis yang jadi andalan Indonesia yakni Kevin Sanjaya. Pasalnya partner Marcus Gideon itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26.

Bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya, Kevin Sanjaya juga melamar sang pujaan hati yakni Valencia Tanoesoedibjo. Lantas seperti apa momen romantis kala Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Berlutut Melamar

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Kevin Sanjaya diketahui sedang menjalin kasih dengan anak dari pengusaha kondang di Indonesia yakni Valencia Tanoesoedibjo. Kedekatan keduanya mulai tercium sejak akhir tahun 2021 silam.

Belum lama terungkap jalinan kasihnya, Kevin Sanjaya mantap melamar Valencia Tanoesoedibjo. Uniknya, pemain bulu tangkis itu melamar sang kekasih tepat saat perayaan ulang tahunnya yang ke-26.

Pertambahan umur jadi momen spesial bagi Kevin Sanjaya, terlebih dirinya juga memanfaatkannya jadi waktu yang tepat mengajak sang kekasih melangkah ke arah hubungan yang lebih serius. Terlebih keduanya kerap dinilai sebagai pasangan serasi oleh warganet.

Topik Terkait