img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Gosip – Kedekatan Wendy Cagur dan Kiky Saputri kerap disoroti semenjak sering tampil dalam salah satu acara televisi. Sejak saat itu keduanya terus menjadi dekat, bahkan sampai anak Wendi Cagur sempat mengungkap rasa tidak suka melihat sang ayah dengan Kiky Saputri.

Belum lama ini, viral video yang menunjukkan momen saat Kiky Saputri asyik memegang tangan Wendy Cagur saat mengisi sebuah acara. Padahal saat itu istri Wendy Cagur hadir di lokasi hingga membuat ekspresinya disorot. Lantas, seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kiky Saputri Sentuh Mesra Wendy Cagur

Instagram/kikysaputrii
Foto : Instagram/kikysaputrii

Kiky Saputri dan Wendy Cagur kerap menghadirkan duet candaan yang selalu mampu mengundang gelak tawa. Selain itu, chemistry mereka berdua pun tak diragukan lagi memang terlihat kuat di berbagai kesempatan.

Seperti saat mereka berdua hadir di sebuah acara baru-baru ini. Kiky Saputri pun mengunggah video di Instagram yang menampakkan momen saat dirinya dan Wendy Cagur saat itu menjadi pengisi acara.

Dalam kesempatan tersebut, Kiky Saputri seperti biasa menampilkan kedekatan dengan Wendy Cagur. Di atas panggung, Kiky Saputri tiba-tiba memegang tangan Wendy Cagur dengan mesra. Bukan hanya sekadar dipegang, tangan Wendy Cagur sat itu bahkan terlihat diremas oleh Kiky Saputri.

Topik Terkait