img_title
Foto : Instagram/dewiperssik9

IntipSeleb Lokal Dewi Perssik nampaknya masih bermasalah dengan kebiasaan mantan suami, Angga Wijaya yang kerap menyunat uang manggungnya. Setelah kemarin Dewi Perssik membeberkan nilai uang yang diselewengkan ke rekening tak dikenal, kini Depe, sapaannya kembali membuka fakta baru.

Dalam postingan di akun instagramnya @dewiperssik9, Dewi Perssik memasang foto transfer kembali uang kepada rekening milik Budiantor. Berapa nilai transfernya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Rekening tak dikenal

Instagram/dewiperssik9
Foto : Instagram/dewiperssik9

Dewi Perssik masih saja bermasalah dengan mantan suami Angga Wijaya. Setelah resmi bercerai pada Senin, 1 Agustus 2022, Dewi Perssik justru berlanjut menghadapi kasus sunat honor manggungnya.

Ada nomor rekening tak dikenal yang menjadi penerima uang muka honor manggungnya. Nomor rekening itu atas nama Budianto. Menurut Dewi Perssik dia tidak mengenalnya dan bukan bagian dari tim kerjanya.

Selain itu nilai yang ditransfer juga sangat fantastis, yakni mencapai ratusan juta. Transfer ke rekening tak dikenal itu bukan terjadi sekali, namun hingga berkali-kali.

Topik Terkait