img_title
Foto : Instagram/@enzystoria/ @nachoseann/ @arafahrianti

IntipSeleb Lokal – Anak sulung Ahok yakni Nicholas Sean sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya ia berani mengungkapkan prinsip hidupnya yang dinilai kontroversial yakni tak ingin menikah.

Kini Nicholas Sean banyak diundang di acara talkshow, termasuk yang dipandu Enzy Storia. Lantas seperti apa keseruan Nicholas Sean saat jadi bintang tamu acara tersebut? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Pilih Enzy Storia

YouTube/KuyEntertainment
Foto : YouTube/KuyEntertainment

Meski tidak terjun di dunia hiburan, wajah Nicholas Sean mulai menghiasi layar televisi bahkan channel YouTube. Dirinya berani blak-blakan mengungkapkan pilihan hidupnya bahkan berhasil jadi kontroversi.

Bagaimana tidak, Nicholas Sean memilih untuk tidak menikah seumur hidupnya. Pilihan tersebut masih sangat jarang diambil oleh masyarakat Indonesia. Tak heran anak sulung Ahok itu menuai pro dan kontra.

Semakin dikenal akibat prinsip hidupnya yang kontroversial, membuat Nicholas Sean diundang ke banyak acara talkshow, salah satunya yang dipandu oleh Enzy Storia. Arafah Rianti turut hadir sebagai bintang tamu acara Enzy.

Topik Terkait