img_title
Foto : Instagram/@reinobarack

IntipSeleb Gosip Syahrini dan Reino Barack menikah Reino Barack pada 27 Februari 2019. Kabar pernikahan keduanya sempat mengejutkan, sebab Syahrini dan Reino baru tercium pada akhir tahun 2018.

Saat menggelar acara setelah pernikahan, Syahrini dan Reino Barack pun bongkar pengalamannya ssat malam pertama. Seperti apa? Yuk intip terus artikelnya!

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Instagram/princessyahrini
Foto : Instagram/princessyahrini

Pamor Syahrini di dunia hiburan melejit setelah menjadi pasangan duet Anang Hermansyah pada tahun 2010-an. Setelah berduet mesra, Syahrini dan Anang merilis single-single yang meledak di pasaran. Sebut saja lagu Jangan Memilih Aku, Cinta Terakhir, sampai Semua Karena Cinta sukses dibawakan keduanya.

Namun sayang, Syahrini memutuskan untuk tidak lagi bernyanyi duet dengan Anang Hermansyah. Lalu, pemilik nama asli Rini Fatimah Zaelani tersebut mengeluarkan album hingga lagu solonya.

Soal kisah cinta, Syahrini kerap kali digosipkan menjalin hubungan spesial dengan sejumlah pria. Namun, Syahrini memutuskan untuk melabuhkan hatinya kepada penguasaha kaya raya, Reino Barack.

Topik Terkait