img_title
Foto : YouTube/Tasyi Athasyia Instagram/ @ala_instyle

IntipSeleb Gosip – Sebelumnya sempat heboh soal pemberitaan Tasyi Athasyia yang ditanyakan keberadaannya mengapa tak hadir pada saat acara ulang tahun Lily anak dari kembarannya yaitu Tasya Farasya. Sempat banyak yang menggiring opini dan menghujat Tasyi, kini Syech Zaki Alatas terpaksa harus membongkar aib dan fakta sebenarnya.

Dilarang oleh sang suami untuk datang, Tasyi Athasyia danSych Zaki melakukan klarifikasi. Kira-kira seperti apa? Scroll artikel berikut ini.

Bongkar Aib

Instagram/tasyiiathasyia
Foto : Instagram/tasyiiathasyia

Sempat heboh dan banjir hujatan lantaran absen pada saat acara ulang tahun anak Tasya Farasya, Tasyi Athasyia yang ditemani suaminya mencoba untuk meluruskan hal buruk dan serta bola api yang selama ini bergulir menghujatnya.

Dalam satu kesempatan, Syech Zaki Alatas melakukan klarifikasi demi menghindari adanya perpecahan yang selama ini telah digiring liar oleh sejumlah netizen. Syech Zaki mengaku jika alasan Tasyi tak hadir di acara ulang tahun lili lantaran dilarang keras olehnya.

Sebelumnya Zaki juga menyebutkan jika dirinya kecewa terhadap sang mertua ibu Ala dan saudara kembar Tasyi yaitu Tasya Farasya. Syech Zaki terpaksa harus membongkar aib demi meluruskan kabar yang berseliweran tak sedap kepada Tasyi sang istri.

Topik Terkait