img_title
Foto : Instagram/kimbabfamily.official

IntipSeleb Lokal – Setelah 3 tahun tidak mudaik. Akhirnya keluarga Kimbab Family tiba dengan selamat di Indonesia.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kedatangan mereka diketahui setelah Kimbab Family mengunggah sebuah video persiapan mereka untuk pulang ke Indonesia di Youtubenya. Lantas seperti apa potretnya? Yuk simak artikel beriku di bawah ini!

1. Tiba di Indonesia

Instagram/kimbabfamily.official
Foto : Instagram/kimbabfamily.official

Kimbab Family akhirnya mendarat di Indonesia setelah bertahun-tahun tak pulang. Terlihat di dalam unggahan akun official Instagramnya, keluarga kecil tersebut sangat bahagia sekali bisa menginjakkan kaki kembali di tanah air.

"Halo, Keluarga Online, apa kabar? KAMI SUDAH SAMPAI INDONESIA!! Beberapa hari belakangan, selain fokus ke perjalanan, sesampainya di Indonesia juga langsung fokus silaturahmi ke keluarga besar," tulis Kimbab Family, Selasa, 2 Agustus 2022.

2. Selalu Kompak

Instagram/kimbabfamily.official
Foto : Instagram/kimbabfamily.official

Kimbab Family tiba di Indonesia pada Selasa, 3 Agustus 2022. Mereka pun mengungkapkan perasaan bahagianya karena akhirnya bisa mudik kembali ke Indonesia setelah 3 tahun lamanya di Korea Selatan.

"Kami sangat senang sekali akhirnya bisa mudik dan memeluk keluarga di Indonesia lagi setelah 3 tahun. Dan kami juga bertemu beberapa Keluarga Online secara kebetulan selama beberapa hari ini,” sambung Kimbab Family.

Topik Terkait