img_title
Foto : Instagram/berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Kedatangan Kimbab Family sudah di nanti-nantikan para penggemarnya. Pasalnya, selama tiga tahun mereka tidak pulang ke Tanah Air.

Kini mereka sudah tiba dan menginjakkan kakinya di Indonesia. Sejumlah fans pun tak sabar ingin bertemu dengan keluarga kecil tersebut, salah satu yang menarik adalah Tantri Kotak, yang ikut mengomentari akun Kimbab Family. Lantas mengapa vokalis grup band Kotak itu berkomentar? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Postingan Kimbab Family

Instagram/kimbabfamily.official
Foto : Instagram/kimbabfamily.official

Baru-baru ini ini akun official Instagram Kimbab Family mengunggah beberapa potret saat mereka tiba di Bandara. Rupanya postingan tersebut sebagai informasi bahwa kini keluarga kecil itu sudah di Indonesia.

"Halo, Keluarga Online, apa kabar? KAMI SUDAH SAMPAI INDONESIA!! Beberapa hari belakangan, selain fokus ke perjalanan, sesampainya di Indonesia juga langsung fokus silaturahmi ke keluarga besar,” tulis Kimbab Family dilansir dari Instagramnya, Selasa, 2 Agustus 2022.

Kimbab Family tiba di Indonesia pada Selasa, 2 Agustus 2022. Mereka pun mengungkapkan perasaan bahagianya karena akhirnya bisa mudik kembali ke Indonesia setelah 3 tahun lamanya di Korea Selatan akibat pandemi.

Topik Terkait