img_title
Foto : Instagram/maudyayunda

IntipSeleb LokalMaudy Ayunda terbang ke Seoul untuk pulang ke kampung halaman sang suami, Jesse Choi yang berkebangsaan Korea Selatan. Kegiatan Maudy Ayunda selama di Seoul pun menjadi sorotan warganet.

Lantas momen seru apa yang dilakukan Maudy Ayunda saat pulang ke kampung halaman sang suami? Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb.

Mudik ke Korea Selatan

Instagram/maudyayunda
Foto : Instagram/maudyayunda

Artis yang kerap diperbincangkan netizen bukan karena kontroversi melainkan prestasi, Maudy Ayunda, kini tengah menikmati waktunya di Seoul dengan status barunya sebagai suami dan istri. Di mana secara mengejutkan pada bulan Mei 2022, Maudy Ayunda menggelar acara pernikahan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga beserta kerabat terdekatnya.

Kala itu, Maudy Ayunda mengunggah potret-potret prosesi acara yang diadakan di rumahnya. Tentunya banyak yang penasaran dengan siapa sosok suami dari artis lulusan Harvard dan Standford secara bersamaan tersebut. Rupanya, suami dari Maudy Ayunda bernama Jesse Choi, salah satu teman sekaligus kekasih Maudy Ayunda selama menempuh masa pendidikan S2 di Negeri Paman Sam tersebut. Tak hanya itu, Jesse Choi memiliki latar belakang karir yang bagus.

Tentunya pernikahan Maudy Ayunda pun menjadi perbincangan. Kini Maudy Ayunda pun menikmati sebagai pengantin baru dengan sang suami.

Topik Terkait