img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb FilmAyu Laksmi memerankan tokoh 'Ibu' yang jadi ikonik di film Pengabdi Setan. Kembali tampil di sequelnya, aktris kondang itu berhasil mencuri perhatian di acara Press Conference film Pengabdi Setan 2 : Communion.

Sebagai pelaku seni yang sudah senior dirinya mengungkapkan harapan besar untuk industri perfilman Indonesia. Lantas apa kira-kira harapan Ayu Laksmi? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Harapan Besar

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Film Pengabdi Setan pertama yang tayang pada 2017 berhasil menuai kesuksesan. Kini kembali dibuat sequelnya yakni Pengabdi Setan 2 : Communion.

Masih melanjutkan kisah misteri perjanjian ibu dengan setan, film Pengabdi Setan 2 : Communion tayang pada 4 Agustus 2022. Ayu Laksmi sebagai pemeran ibu, terlibat kembali pada proyek film yang disutradarai oleh Joko Anwar itu. Terlebih dirinya sebagai ikon dari film horor tersebut.

Berperan sebagai sosok menyeramkan di film, Ayu Laksmi tetap menampilkan kesan seram saat Press Conference. Dirinya tampil serba hitam dengan bagian wajah yang ditutupi kain menerawang. Sontak saja gayanya tersebut berhasil menuai perhatian, karena sangat berbeda dari yang lain.

Topik Terkait