img_title
Foto : Instagram/riaricis1795

IntipSeleb Lokal – Menjadi ibu baru, Ria Ricis mengalami susahnya menyusui anak yang baru saja dilahirkannya. Bahkan tiap malam harus menangis lantaran sang anak sangat aktif menyusui sementara putingnya sakit.

Namun rasa itu harus ditahannya demi pertumbuhan baik sang buah hati. Rela bergadang tiap malam untuk menjaga anak dan menyusui, Ria Ricis baper dengan peran suami. Penasaran? Baca berita di bawah ini.

Sulitnya Menyusui

instagram/ratu.nyinyir.officiall
Foto : instagram/ratu.nyinyir.officiall

Ria Ricis mengaku sangat kesulitan saat menjadi ibu baru, bagi sang buah hatinya tercinta, Baby R. Bahkan dirinya harus menahan rasa sakit yang luar biasa saat puting payudaranya lecet akibat isapan sang bayi sangat kuat.

Bukan hanya itu, tiap malam Ria Ricis harus bangun untuk menyusui sang Baby R. Walau sudah kenyang menyusu, terkadang Baby R masi terjaga untuk bermain dan seolah melarang Ria Ricis untuk tidur lagi.

Hal itu lantas membuat suami, Teuku Ryan panik dan ikut prihatin dengan yang dialami sang istri. Bahkan Teuku Ryan berupaya untuk selalu mensuport sang istri dengan selalu ada disampingnya membantu menjaga sang anak.

Topik Terkait