img_title
Foto : IST

IntipSeleb Film – Bagi penggemar film horror, film ini bisa jadi rekomendasi tontonan kamu selanjutnya. Akan tayang di bioskop sebentar lagi, film Wanalathi dijamin akan bikin merinding.

Film ini berkisah tetang petualangan 8 pemuda yang berujung petaka. Penasaran dengan informasi selanjutnya? Yuk terus scroll sampai habis.

Tentang Film Wanalathi

IST
Foto : IST

Film drama-horor Wanalathi, yang juga bikin merinding dan mengerikan- mengisahkan petualangan mengerikan delapan anak muda ; Akbar, Jessica, Nina, Arini, Gery, Rara, Hanna dan Ical saat liburan di hutan yang tak mereka sangka bakal merenggut nyawa mereka.

Sensasi liburan di tengah hutan tropis memang sangat mengasyikkan bagi kedelapan anak remaja itu, namun tak pernah mereka menyadari bahwa petaka mengerikan mengancam nyawa mereka semua.

Film Wanalathi ( Hutan Setan) produksi Dwisetyo Production Gorontalo, menghabiskan banyak masa pengambilan gambar di dalam hutan yang senyata-nyatanya memang menakutkan dan mengerikan. Pasalnya hutan tersebut memang langka terjamah oleh manusia.

Topik Terkait