img_title
Foto : Instagram/tasyiiathasyia

IntipSeleb Gosip – Semakin banyak netizen yang memojokkan dan menghujat keluarga kecilnya usai melakukan klarifikasi Bersama sang suami Syech Zaki Alatas, Tasyi Athasyia terpaksa membongkar isi chat grup WhatsApp keluarga.

Sebelumnya beredar rumor jika Tasya Farasya dan Tasyi telah berseteru. Lantas seperti apa kronolginya? Scroll artikel berikut ini!

Bongkar Grup WhatsApp

Instagram/tasyiiathasyia
Foto : Instagram/tasyiiathasyia

Youtuber sekaligus selebgram kembar Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya dikabarkan sedang berseteru lantaran heboh absennya Tasyi di acara ulang tahun Lily. Hal ini sempat membuat publik bertanya-tanya, bahkan menghujat Tasyi.

Namun baru-baru ini Syech Zaki Alatas terpaksa harus melakukan klarifikasi sang buka suara demi menjauhkan tuduhan dan fitnah keji netizen terhadap istrinya. Usai melakukan klarifikasi tersebut masih banyak sejumlah konten kreator yang me-reaction dan menghujat Tasyi beserta suaminya dan dianggap menyebar aib.

Hal tersebut membuat saudara kembar Tasya Farasya itu terpaksa harus membongkar isi grup chat WhatsApp keluarga yang didalamnya terdiri ibu ala dan Tasya Farasya dan kak Cheppy.

Topik Terkait