img_title
Foto : Instagram/dewizuhriati

IntipSeleb LokalDewi Zuhriati atau yang lebih dikenal sebagai Oma Gala memperingati kepergian dari Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Tak terasa pasangan suami istri itu telah meninggalkan dunia selama 9 bulan.

Kedekatannya dengan menantu, yakni Vanessa Angel membuat Dewi Zuhriati disebut sebagai mertua Idaman. Lantas seperti apa penilaian warganet kepada Oma Gala? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Mertua Idaman

Instagram/@dewizuhriati
Foto : Instagram/@dewizuhriati

Nama Dewi Zuhriati semakin dikenal publik setelah kepergian sang anak dan menantunya yakni Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Tak bisa dipungkiri, kepergian suami istri itu membuat masing-masing keluarga jadi sorotan.

Meninggalnya Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggalkan kesedihan bagi orang-orang terdekat, termasuk Dewi Zuhriati sebagai ibu. Siapa sangka keduanya harus jadi korban atas kecelakaan tunggal.

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggalkan anak semata wayangnya yakni Gala Sky Ardiansyah. Kini balita tersebut diurus oleh keluar sang ayah, lebih tepatnya dari pihak Dewi Zuhriati.

Topik Terkait