img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb FilmFilm Kamu Tidak Sendiri akhirnya akan segera hadir di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 25 Agustus 2022. Film yang dibintangi oleh Adinia Wirasti, Rio Dewanto, dan Ganindra Bimo sempat tertunda karena pandemi COVID-19.

Film ini disutradarai oleh Arwin T. Wardhana dari tulisan apik Titien Watimena. Ide cerita awal film Kamu Tidak Sendiri muncul dari sosok creative producer, Lukman Sardi. Seperti apa kabar penayangan dari film ini? Berikut artikelnya.

Pastikan Tanggal Tayang

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Film Kamu Tidak Sendiri yang bergenre drama suspense thriller akan segera hadir di seluruh bioskop Indonesia. Eksekutif produser Emilka Chaidir mengumumkan jika filmnya ini akan tayang tanggal 25 Agustus 2022.

"Alhamdulillah setelah penantian panjang kita akan tayang juga pada 25 Agustus mendatng. Film ini sudah produce dari awal tahun 2020 tapi terhalang karena kita kena pandemi," kata Emilka di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

"Jadi kita ubah konsep syuting. Banyak perubahan yang kita lakukan sampai akhirnya kita bisa menayangkan film ini," sambungnya.

Topik Terkait