X

IntipSeleb – Keluarga The Onsu akan terbang ke Thailand untuk urusan bisnis. Perjalan tersebut telah diwanti-wanti Ruben Onsu selaku kepala keluarga karena marak Virus Corona. Diketahui dari laporan terakhir VIVA.co.id, Virus yang menyerang saluran pernapasan itu telah menewaskan 910 orang dan 3.324 orang terinfeksi.

Sementara itu, Thailand menjadi negara kedua setelah China yang memiliki pasien terinfeksi Virus Corona terbanyak. Dibandingkan negara-negara lain, orang yang terinfeksi Virus Corona di Thailand berjumlah 25 kasus. Lalu bagaimana tanggapan Ruben Onsu soal negara yang akan dikunjunginya heboh soal Virus Corona? Simak ulasan berikut.

The Onsu Family terbang ke Thailand

Ruben Onsu Betrand Peto

Keluarga The Onsu akan terbang ke Thailand untuk urusan bisnis. Mereka menjadi perwakilan Tanah Air untuk menjadi brand ambassador. Hal ini disampaikan suami Sarwendah itu kepada awak media lewat tayangan cumicumi yang diunggah pada Senin, 10 Februari 2020.

“Kita sekeluarga syuting iklan di Thailand jadi kita perwakilan dari Indonesia bertemu dengan enam negara dari brand ambassador,” kata Ruben Onsu.

Was-was akan Virus Corona

Betrand Peto Ruben onsu

Berdasarkan informasi yang beredar, Thailand menjadi urutan kedua setelah China terkait negara yang paling banyak terinfeksi Virus Corona. Mengenai hal tersebut, Ruben mengaku akan menjaga para tim khususnya sang buah hati.

“Kita semuanya save kok jadi pada saat datang ke sana khususnya untuk anak-anak, kalau di tempat umum mereka sudah pakai kacamata, masker. Semua yang ada di Thailand juga gitu kok,” tuturnya.

Untuk kekhawatiran mengidap Virus Corona, Ruben mengaku sudah menanyakan hal tersebut kepada pihak perusahaan. Namun, perusahaan itu akan menjamjn keselamatan Ruben dan keluarga The Onsu. 

“Udah banyak kok, bandara dinyatakan aman semuanya tapi kita menjaga tidak ada salahnya gitu. Rasa ketakutan itu udah banyak kita ajukan tapi semuanya dijawab oleh agency yang mengajak kita jadi kita gak perlu ragu lagi,” ujarnya.

Presenter kondang ini juga mengaku telah mendapat tawaran kerjasama tersebut sudah satu tahun yang lalu. Oleh karena itu, Ruben meminta agar Betrand Peto Putra Onsu dan Thalia Putri Onsu untuk tidak melepas masker saat di Thailand kecuali dalam hotel. 

“Karena riskan terhadap anak-anak, jadi khususnya untuk Thalia sama Koko ini aku amanin banget untuk gak lepas masker apapun itu kecuali di hotel. Dan masuk hotel pun siapapun itu harus steril banget jadi lumayan prosesnya lama menuju ke kamar karena mau masuk ke kamar, sarapan, dari pihak hotelnya ketat. Mudah-mudahan ini bisa ditanggulangi dengan baik,” pungkas Ruben Onsu.