img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film –Malam ini, pada 5 Agustus 2022, ANTV akan kembali menayangkan film horor yang pastinya seru dan membuat bulu kuduk merinding. Film tersebut berjudul 'Chaya The Legend of Princess'.

Film horror-romantis yang sempat heboh pada tahun 2003 ini menceritakan tentang balas dendam saudara di kehidupan masa lalu. Menarik kan? Yuk simak seputar film ini pada artikel di bawah ini.

Sinopsis Chaya The Legend of Princess

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Film yang keluar pada tahun 2003 ini ditulis dan disutradai oleh sutradara papan atas di Thailand, yakni Torpong Tunkamhang. Film ini juga menghadirkan bintang menarik, yakni Wannasa Thongviset, Kay Deutsch, dan Panadda Wongphudee.

Meski film lama, namun 'Chaya The Legend of Princess' memiliki sinematografi yang baik. Bisa dibilang film ini merupakan salah satu film horror terbaik di Thailand pada jamannya.

'Chaya The Legend of Princess' bercerita tentang seorang arkeolog yang sedang meneliti suatu peti mati kuno yang ternyata milik seorang putri dari kerajaan Kamboja kuno yang sangat dia kagumi. Ketika sedang melakukan penelitian tersebut, dia merasa dapat kembali ke masa lalu di mana dia melihat dirinya sebagai seorang jenderal dari kerajaan.

Topik Terkait