img_title
Foto : Instagram/viviinovika @alfeandradewangga

IntipSeleb Gosip – Jagat maya kembali dibuat gempar dengan pemberitaan pesepakbola Alfeandra Dewangga dengan selebgram cantik bernama Vivi Novika yang dikabarkan putus. Hal tersebut bermula dengan curahan hati Vivi dalam Stories Instagram yang membongkar perselingkuhan Dewangga dan pacar barunya.

Keduanya memang berhasil membuat publik baper dengan kemesraan kisah asmara Vivi dan Dewangga. Contoh seperti apa curahan hati Vivi membongkar perselingkuhan sang kekasih? Keep Scrolling!

Alfeandra Dewangga Selingkuh

Instagram/viviinovika
Foto : Instagram/viviinovika

Pemilik nama lengkap Alfeandra Dewangga Santosa merupakan salah satu pesepakbola paling disorot publik usai dirinya tampil di ajang piala AFF 2020 lalu. Menjadi bek andalan di klub PSIS, pesona pesepak bola tersebut sempat membuat hati wanita bergetar.

Namun sayangnya, seiring dengan kepopularitasannya Dewangga ternyata telah memiliki seorang kekasih selebgram cantik bernama Vivi Novika. Hal tersebut berseliweran di media sosial seperti Instagram dan TikTok yang membagikan potret dan video kemesraan mereka.

Namun baru-baru ini Vivi Novika membagikan curhatan dalam Instagram Stories yang membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh Dewangga sang kekasih. Hal ini memperkuat isu keretakan hubungan di antara keduanya dan dikabarkan Vivi dan Dewangga telah putus.

Topik Terkait