X
  • Kirana, Marshanda, Raline

IntipSeleb – Berprofesi untuk terjun dalam dunia akting, beberapa artis ini rela di cap sebagai perebut laki orang atau pelakor. Demi totalitas dalam berperan, tujuh artis muda ini jadi pelakor yang berhasil bikin penonton geregetan. Lantas, siapa saja artis muda yang berperan sebagai pelakor dalam film? Simak ulasan berikut.

Marshanda

Marshanda

Marshanda pernah berperan sebagai perebut laki orang dalam sinetron Orang Ketiga. Saat itu, Chaca berusia 29 tahun harus merusak rumah tangga Afifah yang diperankan Naysila Mirdad dan Aris, Rionaldo Stockhorst. Sementara itu, keharmonisan rumah tangga Afifah dan Aris retak karena kehadiran karyawannya Yuni yang diperankan oleh Marshanda. Ketotalitasan Marshanda dalam berakting berhasil bikin penonton geram.

Raline Shah

Raline Shah

Dikenal sebagai artis yang maksimal dalam memainkan berbagai peran, Raline Shah sukses bikin penggemar film layar lebar geregetan. Pasalnya, Raline yang saat itu berusia 30 tahun memainkan karakter Mei Rose yang merusak rumah tangga Arini (Laudya Cynthia Bella) dan Pras (Fedi Nuril). Bahkan, jika Pras tidak menikahi Mei, dalam film tersebut dijelaskan bahwa dia akan bunuh diri. Waduh!

Cut Meyriska

Siapa yang tidak kenal dengan pemeran Hello Kitty dalam sinetron fenomenal Catatan Hati Seorang Istri. Ya! Peran Hello Kitty itu dimainkan oleh Cut Meyriska pada usia 20 tahun. Dia berusaha merebut Mas Bram (Asraf Sinclair) dari pernikahannya dengan Hana (Dewi Sandra). Akting antagonis yang diperankan oleh istri Roger Danuarta itu berhasil membuat penonton kesal.

Carissa Putri

Sumber: VIVA.co.id 

Nama Carissa Putri mulai melambung setelah membintangi film layar lebar ternama Ayat-Ayat Cinta. Saat itu, Carissa baru berusia 22 tahun berhasil membuat penonton geram karena peran pelakornya. Dalam film tersebut, Carissa berperan sebagai Maria, wanita yang berbeda agama dengan Fahri (Fedi Nuril), pria yang dicintainya. Karena alasan sakit, Fahri pun bersedia menikah lagi dengan Maria setelah meminang Aisha (Rianti Cartwright).

Dinda Kanya Dewi

Sumber: VIVA.co.id 

Sebutan pelakor untuk Dinda Kanya Dewi masih membekas hingga saat ini. Bagi kamu yang mengikuti sinetron Cinta Fitri, pasti gak asing dengan peran antagonis yang dibintangi Dinda Kanya Dewi. Saat itu, Dinda masih berusia 20 tahun berperan sebagai Mischa. Sosok Mischa ini merusak rumah tangga Farrel (Teuku Wisnu) dan Fitri (Shireen Sungkar).​

Asmirandah

Asmirandah

Asmirandah mendapatkan proyek sebagai pelakor dalam hubungan Suci yang diperankan Irish Bella dan Marcel oleh Ammar Zoni dalam sinetron Cinta Suci. Asmirandah saat berusia 28 tahun itu berperan sebagai Monica yang sangat membenci karakter Suci. Hal itu karena menurut Monica, Suci telah memaksa Marcel untuk menikahinya.

Kirana Larasati 

Sumber: VIVA.co.id 

Saat berusia 21 tahun, Kirana Larasati mendapatkan peran sebagai Agnes. Dalam sinetron Kesetiaan Cinta, Kirana Larasati berusaha merusak hubungan suami istri Karin (Laudya Cynthia Bella) dan Andre (Rama Michael). Peran totalitas yang dibintangi Kirana sukses membuat penonton geram karena tingkah antagonisnya.

Baca Juga: 7 Artis Pacaran 5 Tahun Lebih, Ali Syakieb Cuma Jagain Jodoh Orang