img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Berprofesi untuk terjun dalam dunia akting, beberapa artis ini rela di cap sebagai perebut laki orang atau pelakor. Demi totalitas dalam berperan, tujuh artis muda ini jadi pelakor yang berhasil bikin penonton geregetan. Lantas, siapa saja artis muda yang berperan sebagai pelakor dalam film? Simak ulasan berikut.

Marshanda

Marshanda

Marshanda pernah berperan sebagai perebut laki orang dalam sinetron Orang Ketiga. Saat itu, Chaca berusia 29 tahun harus merusak rumah tangga Afifah yang diperankan Naysila Mirdad dan Aris, Rionaldo Stockhorst. Sementara itu, keharmonisan rumah tangga Afifah dan Aris retak karena kehadiran karyawannya Yuni yang diperankan oleh Marshanda. Ketotalitasan Marshanda dalam berakting berhasil bikin penonton geram.

Raline Shah

Raline Shah

Dikenal sebagai artis yang maksimal dalam memainkan berbagai peran, Raline Shah sukses bikin penggemar film layar lebar geregetan. Pasalnya, Raline yang saat itu berusia 30 tahun memainkan karakter Mei Rose yang merusak rumah tangga Arini (Laudya Cynthia Bella) dan Pras (Fedi Nuril). Bahkan, jika Pras tidak menikahi Mei, dalam film tersebut dijelaskan bahwa dia akan bunuh diri. Waduh!

Topik Terkait