img_title
Foto : Instagram/allaboutfelisha

IntipSeleb Gosip – Nama Ratu Felisha mendadak menjadi trending di Twitter pada Jumat, 5 Agustus 2022. Hal ini terjadi usai ia membintangi film Pengabdi Setan 2: Communion.

Akting dan penampilannya di film yang tayang perdana pada Kamis, 4 Agustus 2022 lalu itu pun menuai pujian. Menariknya, Joko Anwar malah menyebutnya melakukan casting untuk sekedar formalitas. Apa maksud Joko Anwar? Simak selengkapnya berikut ini.

Mengenal Ratu Felisha

instagram/allaboutfelisha
Foto : instagram/allaboutfelisha

Film Pengabdi Setan 2: Communion telah resmi tayang di seluruh bioskop Tanah Air di tanggal 4 Agustus 2022 lalu. Sekuel ini pun langsung mendapat sambutan yang antusias dari para pecinta film horor maupun masyarakat luas.

Sosok Ratu Felisha yang terlibat menjadi salah satu pemain di film tersebut pun menjadi trending di Twitter berkat keterlibatannya di film tersebut. Ia mendapat berbagai pujian positif dari netizen lantaran aktingnya dianggap sebagai pencuri perhatian di film itu.

Ratu Felisha Renatya sendiri merupakan aktris kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1982 yang telah banyak membintangi film maupun FTV.

Topik Terkait