img_title
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

IntipSeleb LokalLucinta Luna baru saja menjalani serangkaian prosedur kecantikan lewat bedah plastik. Ini menjadi kesekian kalinya ia memilih untuk mempercantik diri melalui tajamnya pisau operasi.

Operasi plastik yang dilakukan Lucinta Luna dilakukan di luar negeri. Lewat unggahan terbarunya, ia mengabarkan segera kembali ke tanah air. Lantas apa rencana Lucinta Luna setelah kepulangannya dengan wajah baru? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Ingin Ikut Tren Citayam Fashion Week

Instagram/@lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram/@lucintaluna_manjalita

Usut punya usut, Lucinta Luna menjalani operasi di negara tetangga yakni Thailand. Kendati begitu dirinya sempat buat heboh dengan pengakuan di Instagram tengah berada di Korea Selatan.

Selama berada di luar negeri, Lucinta Luna ketinggalan dengan tren yang ada di Tanah Air, yakni Citayam Fashion Week. Sederet aktris papan atas sudah merasakan fashion show di jalan Sudirman.

Seolah tak ingin ketinggalan, Lucinta Luna ungkap rencananya untuk mengikuti Citayam Fashion Week. Dirinya mengaku siap bertingkah konyol dengan sebutan 'ngereog' di tempat tongkrongan Jeje, Bonge, dan kawan-kawan.

Topik Terkait