img_title
Foto : Instagram/@marcella_simon

IntipSeleb LokalMarcella Simon sempat memilih anut ajaran agama Islam. Tapi melalui unggahannya, ia tunjukkan momen sedang dibaptis.

Sementara itu, unggahannya di media sosial yang mengenakan hijab dihapus oleh Marcella Simon. Berikut artikel lengkapnya.

Dibaptis

Instagram/@marcella_simon
Foto : Instagram/@marcella_simon

Marcella Simon pernah mengejutkan warganet dengan memilih mualaf pada 2020 silam. Saat itu ia sampaikan kepindahan agamanya melalui media sosial.

"Bersyukur banget.. walaupun belum berani memutuskan untuk berhijab karena banyak pertimbangan.. tapi karena selalu berdoa untuk diberi kemudahan dalam belajar, aku selalu didekatkan dengan orang2 baik..Kegiatan2 yg banyak kasih pelajaran dan pengalaman, shooting pun dapet perannya tiba2 berhijab, bareng kru2 yg mostly udah hijrah.. yang selalu kasih spare waktu untuk ibadah..," kata Marcella Simon lewat Instagram yang diunggah pada Sabtu, 7 Maret 2020.

Tapi kini artis usia 32 tahun itu kembali kejutkan warganet dengan unggah momen dirinya sedang dibaptis. Dalam unggahannya pada Jumat, 5 Agustus 2022 malam. Marcella Simon sebut hal yang dilakukannya bentuk pembentengan diri.

Topik Terkait