img_title
Foto : Instagram/riesca_rose @nathalieholscher

IntipSeleb Gosip – Dunia industri hiburan Tanah Air sedang dibuat gempar oleh pemberitaan terkait adanya orang ketiga dalam hubungan rumah tangga komedian Sule beserta Nathalie Holscher. Nama Riesca Rossianna mendadak terseret dan diduga sebagai wanita perusak rumah tangga Sule dan Nathalie.

Banjir dihujat netizen, Riesca Rossiana sempat membalas tanggapan Nathalie Holscher lewat postingan Instagram. Kira-kira seperti apa? Yuk simak artikel di bawah ini.

Balas Sindir Nathalie Holscher

Instagram/lambegosiip @riesca_rose
Foto : Instagram/lambegosiip @riesca_rose

Namanya mendadak menyedot perhatian publik lantaran diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Natahlie, Riesca Rossianna tampak membalas sindiran Nathalie Holscher.

Lewat postingan Instagram @riesca_rose, ia terlihat mengunggha sebuah caption panjang yang diduga menyindir Nathalie Holscher. Usai namanya trending di jagat maya, Riesca memilih untuk membatasi kolom komentar Instagram agar tak dihujat netizen.

"Sebelum menghina orang menghujat orang, kita balikin dulu sama diri kita apakah kita benar2 sudah baik untuk menghujat mereka. Sudah dipikir bagaimana perasaan keluarga mereka bila keluarganya dihina?" tulis @riesca_rose, dilansir Minggu, 7 Agustus 2022.

Topik Terkait