img_title
Foto : Instagram/riesca_rose

IntipSeleb Gosip – Nama Riesca Rossianna mendadak menjadi pusat perhatian publik usai di tuding sebagai wanita selingkuhan Sule setelah Nathalie Holscher membongkar buktinya. Hal ini membuat akun media sosial Riesca mendadak ramai dan banjir sorotan.

Sejumlah postingan Riesca terbaru, justru dianggap benada menyindir. Apakah yang dimaksud dalam sindiran tersebut tertuju pada Nathalie Holscher? Simak selengkapnya berikut ini.

Postingan Riesca Rossianna

Instagram/riesca_rose
Foto : Instagram/riesca_rose

Menjadi ramai diserbu netizen yang mendadak ingin tahu sosoknya, Riesca Rossianna alias Riesca Rose dituding sebagai pemicu keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie. Setelah kemarin Nathalie membongkar sebuah rekaman suara yang disamarkan, dan tampan menyenggol nama Riesca, kini Riesca Rose justru mulai buka suara.

Dianggap sebagai pelakor dalam rumah Nathalie Holscher dan Sule, Riesca Rossianna justru mengakui jika dirinya bukanlah orang yang benar. Dalam caption postingannya, Reisca menuliskan kalimat bernada sindiran yang diduga untuk Nathalie.

"Gak pernah merasa jadi orang paling benar. Sengganya gak pernah jadi orang jahat," tulis postingan @reisca_rose, dilansir Minggu, 7 Agustus 2022.

Topik Terkait