img_title
Foto : Instagram/bastiansteel

IntipSeleb Lokal – Penyanyi Bastian Steel sempat tergabung dalam grup vokal Coboy Junior atau CJR. Memutuskan untuk keluar dari grup yang sempat membesarkan namanya itu, kekasih Sitha Marino tersebut mengaku menyesal.

Meninggalkan Iqbal Rizky dan Aldi, Bastian Steel sempat terbesit untuk tak meninggalkan ketiga temannya itu. Lantas seperti apa cerita Bastian saat mengingat momen keluar dari CJR? Keep Scrolling.

Cerita Keluar dari CJR

Instagram/@bastiansteel
Foto : Instagram/@bastiansteel

Pemilik nama lengkap Bastian Bintang Simbolon atau yang lebih diken Bastian Steel kini memutuskan untuk bersolo karier usia dirinya keluar dari grup CJR. Sempat tergabung bersama Iqbal Ramadhan, Teuku Rizky dan Aldy Maldini, begini cerita Bastian saat dirinya merasa sedikit menyesal keluar dan meninggalkan ketiga temannya.

Tak hanya itu, mengaku karena egonya di masa kecil yang belum bisa terkontrol dengan baik, Bastian mengaku jika dirinya tak pernah ada masalah dengan personel CJR yang lainnya. Memutuskan untuk langsung keluar tanpa berdiskusi dengan Aldy, Iqbal dan Rizky, begini ungkapan Bastian saat dirinya merasa menyesal.

"Tiba-tiba Gue pernah suatu malam, gue keluar itu kira-kira sebulan setelahnya kepikiran di benak gue, coba ya gue nggak terlalu egois mungkin guekarna egois," ujar Bastian Steel di TikTok @bastiansteel99, dilansir Minggu 7 Agustus 2022.

Topik Terkait