img_title
Foto : Instagram/ @ezagio

IntipSeleb Lokal – Pasangan artis, Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha tengah berbahagia menyambut kelahiran anak ketiga mereka. Anak ketiganya itu lahir dengan selamat di Rumah Sakit Brawijaya, Saharjo, Jakarta Selatan.

Eza Gionino menceritakan sebelum proses lahiran, ia sempat ikhlas jika sang istri melahirkan secara caesar. Apa penyebab Eza sampai berpikiran seperti itu? Berikut artikelnya.

Positif COVID-19

Instagram/ @ezagio
Foto : Instagram/ @ezagio

Sebelum melahirkan anak ketiganya Meiza Aulia Coritha ternyata sempat dinyatakan positif COVID-19. Hal itu membuat Eza Gionino sudah ikhlas dan pasrah karena harus menunggu hasil negatif.

"Masyaallah, sungguh Allah pemilik rencana terbaik. Di minggu2 terakhir kami ikhlas dan pasrah karena istri saya @ma_coritha terjangkit covid 19 hingga air ketuban yang semakin sedikit sampai kami ingin memutuskan utk Sc dengan sembari menunggu hasil negative," tulis Eza di postingan Instagramnya.

Eza Gionino pun bersyukur karena mendapatkan mukjizat saat menjelang proses lahiran anak ketiganya itu. Ia yang sudah pasrah kembali menemukan harapan untuk sang anak.

Topik Terkait