img_title
Foto : Instagram/thesuhe @nathalie Holscher

IntipSeleb Gosip – Publik kembali menyoroti kisruh keretakan rumah tangga pasangan Nathalie Holscher dan Sule yang baru-baru ini dituding karena adanya perselingkuhan. Hal ini sontak membuat publik ramai, hingga berdar video kebersamaan Nathalie dan Riesca yang sempat duet bersama.

Wanita yang dituding sebagai selingkuhan Sule tersebut, ternyata terlihat begitu akrab dengan Nathalie. Seperti apa video duetnya? Chek it out!

Nathalie Duet Bareng Riesca

TikTok/maridiskusibersama
Foto : TikTok/maridiskusibersama

Nama Riesca Rossianna sontak menyedot perhatian publik lantaran diduga sebagai wanita penyebar keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dengan Sule. Keduanya ternyata sempat dekat dan berhubungan baik, karena Riesca adalah salah satu partner kerja Sule.

Viral kembali momen dimana Nathalie dan Riesca berduet membawakan lagu 'Kalau Bosan', dan banyak komentar netter yang menghimbau ya untuk berhati-hati. Dalam video tersebut, Nathalie dan Riesca terlihat seperti sedang berada di rumah Sule.

"Berhati-hatilah sama orang yang terdekat, hati-hati pokonya," tulis komentar netter di TikTok @maridiskusibersama, dilansir Minggu, 7 Agustus 2022.

Topik Terkait