img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Gosip – Dugaan perselingkuhan Sule dengan Riesca Rose akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat. Perempuan yang memiliki nama asli Riesca Rossianna itu digadang-gadang menjadi orang ketiga di rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Setelah bongkar dugaan perselingkuhan Sule dan Riesca Rose, Nathalie Holscher kini terang-terangan menyinggung hal-hal yang akhirnya terbongkar. Seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Bongkar Isu Sule dan Riesca Rose Selingkuh

Instagram/@nathalieholscher, @riesca_rose
Foto : Instagram/@nathalieholscher, @riesca_rose

Pada Sabtu, 6 Agustus 2022 lalu, Nathalie Holscher membagikan rekaman suara obrolan seseorang yang suaranya sengaja disamarkan. Seseorang mengungkapkan sikap Sule yang baru diungkapkannya baru-baru ini.

Menanggapi hal tersebut, Nathalie Holscher menyebutkan jika masih punya bukti lain. Ia juga mengungkapkan akun media sosialnya diblokir oleh seorang wanita. Hingga akhirnya, Nathalie sebut nama Riesca Rose, yang diduga-duga orang ketiga yang menjadi pemicu rusaknya rumah tangganya dan Sule.

"masih byk yang lain2.. cuma segini aja ah. Knp baru jujur skr ya? terus aku knp di block sih ?? kaget gak aku rekam ?," ungkap Nathalie Holscher di Instagram Story-nya, 6 Agustus 2022.

Topik Terkait