img_title
Foto : Instagram/ @koplo.superstar

IntipSeleb MusikRaffi Ahmad menjadi salah satu host dalam acara Koplo Superstar. Dalam acara itu, ia berharap peserta yang nantinya akan lolos bisa menampilkan yang terbaik.

Sebab, menurut Raffi Ahmad Koplo Superstar tidak hanya menampilkan suara tetapi juga harus memiliki goyangan yang khas. Seperti apa keinginan Raffi Ahmad untuk peserta Koplo Superstar? Berikut artikelnya.

Suara dan Goyangan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Raffi Ahmad mengungkapkan jika ke depannya masyarakat akan menjadi koplo pada waktunya. Untuk itu ia sangat senang karena acara Koplo Superstar diadakan oleh ANTV dan Rans Entertainment.

"Ya karena koplo itu kan semua akan koplo pada waktunya. Maksudnya lagu-lagu bule, lagu Indonesia, lagu pop, lagu apapun itu dikoploin tuh enak aja didenger dan sekarang kita jadi bintangnya. Bukan hanya dari suaranya aja tapi juga bisa menghipnotis para pendengar untuk bisa ikutan goyang," kata Raffi Ahmad kepada IntipSeleb.

Raffi Ahmad menyampaikan jika para peserta Koplo Superstar seharusnya tidak hanya menampilkan suara yang bagus. Mereka juga harus memperlihatkan goyangan yang menjadi ciri khas koplo.

Topik Terkait