img_title
Foto : Instagram/siska_lorensa09

IntipSeleb GosipGala Sky Andriansyah terlihat memendam rindu yang mendalam saat melihat foto Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Sosok yang dipanggilnya dengan sebutan Mami dan Papi itu berpulang lebih dulu pada 2021 lalu.

Gala Sky pun menunjukkan reaksi yang membuat sedih dan terharu ketika melihat foto kedua orang tuanya itu. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Panggil Papi dan Mami

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Gala Sky Andriansyah kerap tunjukkan reaksi yang buat haru setiap kali melihat foto dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Meski usianya masih sangat belia, namun jelas terlihat bahwa Gala menyimpan rindu kepada sosok orang tuanya tersebut.

Seperti terlihat pada video yang viral baru-baru ini, di mana Gala Sky bersama Dewi Zuhriati yang merupakan ibunda Bibi Andriansyah sedang dalam perjalanan di dalam mobil.

Saat sedang berada di dalam mobil, Gala Sky terlihat memegang foto kedua orang tuanya. Sambil memegang foto tersebut, tiba-tiba Gala Sky mendekatkan foto itu ke telinganya seolah sedang menelepon Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Topik Terkait