X
  • Chef Juna Rorimpandey

IntipSeleb – Juna Rorimpandey atau yang dikenal dengan Chef Juna menjadi perbincangan warga Twitter akhir-akhir ini. Gaya rambut terbaru juri Master Chef Indonesia ini mencuri perhatian. Bahkan, rambut Chef Juna dijadikan bahan tertawaan online di Twitter.

Rambut baru Chef Juna disorot sejak tampil dalam tayangan Master Chef pada Minggu, 9 Februari 2020. Berbagai foto kolase Chef Juna dengan berbagai karakter pun beredar di Twitter. Lalu bagaimana tanggapan Chef Juna mengenai gaya rambutnya dijadikan bahan tertawaan di Twitter? Ini artikelnya.

Gaya rambut Chef Juna bikin ngakak

Chef Juna

Jagat Twitter ramai membicarakan soal gaya rambut Chef Juna sejak Minggu, 9 Februari 2020. Penampilannya saat menjadi juri Master Chef dinilai sangat berbeda dari biasanya. Dikenal sebagai pria yang tegas dan galak, mantan kekasih Atries Angel ini justru tampil dengan rambut gondrongnya. Dengan mengenakan pakaian serba hitam, penampilan Chef Juna dikaitkan dengan beberapa karakter hingga Ariel NOAH. 

Terlebih, watermark program televisi saat itu berwarna merah muda berada tepat di rambut Chef Juna. Hal ini terkesan seperti Chef Juna mengenakan jepit rambut. Dengan kreatif, warga Twitter beramai-ramai memberikan tanggapan bahwa Chef Juna mirip dengan Wendy Retvelvet hingga Keanu Reeves. Waduh, ngakak banget!

Baca Juga: Gaya Rambut Chef Juna Jadi Bahan Lelucon Online, Auto Ngakak

Tanggapan Chef Juna

Chef Juna

Lewat Instagram @masterchefina, pria kelahiran Manado ini memberikan tanggapan tentang gaya rambutnya yang menjadi sorotan. Karena tidak memiliki akun Twitter, Chef Juna hanya mengetahui hal tersebut dari Chef Arnold dan Chef Renatta.

“Ya saya dengar ya katanya itu jadi Trending Topic di Twitter. Sayangnya saya tidak punya Twitter jadi gak main Twitter. Tadi Chef Arnold sama Chef Renatta mereka bahas, ya lucu aja sih bisa jadi Trending Topic karena kenapa saya juga bingung,” kata Chef Juna lewat IG TV @masterchefina yang diunggah pada Senin, 10 Februari 2020.

Sementara itu, pria 44 tahun ini merasa bingung kenapa rambutnya bisa jadi Trending Topic Twitter. Chef Juna menanyakan apakah karena dirinya tidak menggunakan pomade atau jel rambut. Ia juga menjelaskan bahwa selama hidup, Chef Juna sudah gondrong dua kali. Pemeran 13: The Haunted ini mengira bahwa gaya rambutnya disorot karena menjadi juri Master Chef.

“Karena tidak pakai jel kah atau tidak pakai pomade kah, perasaan dalam hidup saya pernah gondrong dua kali benar-benar gondrong panjang gitu. Dan juga udah banyak pernah liat foto zaman dulu saya terus sekarang tiba-tiba jadi Trending Topic kenapa, gara-gara mungkin karena di gallery (Master Chef) kali ya, saya gak tahu,” pungkas Chef Juna.