img_title
Foto : Instagram/@junarorimpandeyofficial

IntipSeleb – Juna Rorimpandey atau yang dikenal dengan Chef Juna menjadi perbincangan warga Twitter akhir-akhir ini. Gaya rambut terbaru juri Master Chef Indonesia ini mencuri perhatian. Bahkan, rambut Chef Juna dijadikan bahan tertawaan online di Twitter.

Rambut baru Chef Juna disorot sejak tampil dalam tayangan Master Chef pada Minggu, 9 Februari 2020. Berbagai foto kolase Chef Juna dengan berbagai karakter pun beredar di Twitter. Lalu bagaimana tanggapan Chef Juna mengenai gaya rambutnya dijadikan bahan tertawaan di Twitter? Ini artikelnya.

Gaya rambut Chef Juna bikin ngakak

Chef Juna

Jagat Twitter ramai membicarakan soal gaya rambut Chef Juna sejak Minggu, 9 Februari 2020. Penampilannya saat menjadi juri Master Chef dinilai sangat berbeda dari biasanya. Dikenal sebagai pria yang tegas dan galak, mantan kekasih Atries Angel ini justru tampil dengan rambut gondrongnya. Dengan mengenakan pakaian serba hitam, penampilan Chef Juna dikaitkan dengan beberapa karakter hingga Ariel NOAH. 

Terlebih, watermark program televisi saat itu berwarna merah muda berada tepat di rambut Chef Juna. Hal ini terkesan seperti Chef Juna mengenakan jepit rambut. Dengan kreatif, warga Twitter beramai-ramai memberikan tanggapan bahwa Chef Juna mirip dengan Wendy Retvelvet hingga Keanu Reeves. Waduh, ngakak banget!

Baca Juga: Gaya Rambut Chef Juna Jadi Bahan Lelucon Online, Auto Ngakak

Topik Terkait