img_title
Foto : Instagram/riesca_rose

IntipSeleb Gosip – Heboh pemberitaan tentang sosok wanita yang dituding sebagai wanita selingkuhan Sule dan pemicu keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, Riesca Rose alias Riesca Rossianna kini menuai sorotan. Beberapa unggahan Riesca Rose diduga sebagai kalimat sindiran pedas untuk Nathalie dan Sule.

Usai dibongkar bukti rekaman suara dan disebut-sebut sebagai wanita selingkuhan, Riesca Rose mengaku hancur. Penasaran kira-kira seperti apa pesan Riesca Rose di Instagram? Simak artikel selengkapnya berikut ini

Kalimat Sindiran

Instagram/riesca_rose
Foto : Instagram/riesca_rose

Nama Riesca Rosiana sontak menyita perhatian publik usai dirinya dituding sebagai wanita selingkuhan Sule, dan berseteru dengan Nathalie Holscher. Sempat disebut dan ditandai langsung dalam postingan stories Instagram Nathalie, Riesca Rossianna justru tak meresponnya.

Namun sejumlah postingan terbaru riesca diduga kalimat sindiran untuk seseorang, dan disangkut pautkan dengan Nathalie Holscher.

"Morning, yuk warnai hari dengan mengaca pada diri sendiri, renungi semua apapun yang terjadi adalah kesalahan diri sendiri," tulis postingan Riesca Rossianna, dilansir Senin, 8 Agustus 2022.

Topik Terkait