img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb Lokal – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan menggelar sidang dengan terdakwa Medina Zein kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Marissya Icha. Serta kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan oleh Uci Flowdea.

Marissya Icha dan Uci Flowdea pun telah hadir dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Seperti apa keterangan dari keduanya yang akan kembali bertemu dengan Medina Zein? Berikut artikelnya.

Jalani Sidang Perdana

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ahmad Ramzi kuasa hukum dari Marissya Icha dan Uci Flowdea menyampaikan jika hari ini kliennya akan menjadi saksi dalam sidang. Ada dua kasus yang akan disidangkan yaitu dugaan pencemaran nama baik dan dugaan pengancaman.

"Agenda hari ini, sesuai panggilan jaksa, saya, Icha dan Uci dipanggil sebagai saksi dan keduanya adalah pelapor alias korban. Laporan dari mbak Icha tentang pencemaran nama baik dan Uci ancaman yang dilakukan oleh terdakwa Medina Zein, jadi hari ini akan mendengarkan kesaksian dari para korban mbak Uci dan Icha," kata Ahmad Ramzi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 8 Agustus 2022.

Ahmad Ramzi menyampaikan jika sidang Marissya Icha dan Uci Flowdea akan digelar masing-masing. Sebab, keduanya memiliki nomor perkara yang berbeda.

Topik Terkait