img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Gosip – Polres Metro Jakarta Barat secara resmi mengungkap kasus penyalahgunaan psikotropika golongan 4 oleh seorang manajer Bunga Citra Lestari (BCL) bernama Mohammad Ikhsan Doddyansyah (MID). Selain itu pihak kepolisian pun mengungkap alasan sang manajer menggunakan benda terlarang tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kombes Pol Endra Zulpan di Polres Metro Jakarta Barat pada Senin, 8 Agustus 2022. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Pihak Kepolisian Ungkap Alasan Manajer BCL Salahgunakan Psikotropika

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kombes Pol Endra Zulpan atau E Zulpan mengaku pihaknya telah mengamankan Mohammad Ikhsan Doddyansyah (MID) atas dugaan penyalahgunaan psikotropika golongan empat. Selain itu, ia juga mengungkap alasan kenapa sang manajer menggunakan barang terlarang tersebut.

Zulpan menjelaskan bahwa Mohammad Ikhsan Doddyansyah menggunakan psikotropika guna mendukung aktivitas dirinya sebagai manajer BCL. Dalam pemeriksaan, sang manajer mengaku mengkonsumsi barang terlarang tersebut guna meningkatkan stamina dirinya.

"Kemudian, modus yang digunakan adalah, mereka menyatakan dalam pemeriksaan bahwa ini digunakan dalam rangka untuk mendukung aktivitas sehari-hari sebagai manajer artis yang menyita banyak waktu dan memerlukan stamina yang kuat," ungkap Kombes Pol Endra Zulpan saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Barat pada Senin, 8 Agustus 2022.

Topik Terkait